Tempat pelatihan Sambal | Belajar Membuat Aneka Sambal, Untuk Menjalani Usaha

Tempat pelatihan membuat aneka sambal – Diantara banyak orang yang tidak menyukai rasa pedas dari sambal, justru juga lebih banyak orang yang menyukai rasa pedas dari sambal. Mengapa demikian? masyarakat Indonesia yang merupakan pecinta rasa pedas. Umumnya sambal sangat disukai oleh semua kalangan masyarakat baik anak-anak hingga orang tua.

Peluang bisnis sambal terbilang sangat menjanjikan dimana pasarnya sangat bagus untuk dijalankan. Apalagi jika menjalnkan bisnis sambal kemasan ataupun jenis sambal lainnya. Nah, Bagaimana cara menjalani bisnis sambal ? Apalagi jika Anda kurang percaya diri dan tidak memiliki pengalaman diranah bisnis. Solusinya dengan mengiukuti pelatihan keterampilan.

Pelatihan keterampilan untuk menjalani wirausaha sangat dibutuhkan bagi calon pelaku usaha. Dipelatihan tersebut Anda akan diajarkan bagaimana memproduksi produk dalam jumlah banyak dengan mengutamakan kualitas rasa, serta bimbingan langsung dalam menjalankan usaha.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Kursus frozen Food | Langkah Awal Belajar Memulai Usaha Makanan Beku

Rekomendasi Tempat pelatihan Sambal Dengan Trainer Sukses Di Bisnis Kuliner

Berikut kumpulan tempat pelatihan sambal yang harus Anda kunjungi. Berani sukses adalah berani investai ilmu sebanyak-banyaknya.

GoUKM Training Center
Tempat pelatihan sambal di GoUKM Training Center ini akrab disapa GTC sebagai tempat pelatihan sambal dngan materi yang dipaparkan seperti,

  • Membuat sambal kemasan,
  • Membuat sambal nusantara
  • Membuat sabal ikan roa
  • Membuat sambal pete
  • Membuat sambal terasi
  • Sharing materi usaha (modal, perencanaan usaha)

Selain materi diatas, GoUKM selalu memberikan benefit kepada setiap peserta after course berupa sertificate of participation, module, voucher discount dan video tutorial. Wah menarik sekali ya? Pun tarif yang ditawarkan oleh GoUKM hanya Rp.400.000 per pertemuan. Begitupun dengan alat dan bahan sudah disediakan oleh pihak GoUKM TC.

Selain dari program pelatihan sambal, GoUKM TC untuk program regulernya juga mengadakan pelatihan untuk program lain seperti membuat bakso, mie ayam, frozen food, roti, es krim, dimsum, dan lain-lain

Toko Mesin MaksindoToko Maksindo merupakan ahlinya mesin-mesin usaha modern juga sebagai tempat pelatihan sambal nusantara. Dengan mendatangkan tenaga pengajarnya yakni Chef Herman.

Tempat pelatihan sambal yang satu ini mengajarkan cara pengolahan berbagai macam resep sambal nusantara dan cara pengemasannya dengan menggunakan mesin untuk dijadikan bisnis usaha sambal yang menjanjikan pastinya.

Materi yang akan diajarkan pada tenmpat pelatihan kali ini adalah,

  • lebih dekat mengenal peluang usaha sambal tradisional dan instant
  • teknologi pembuatan sambal tradisonal basah
  • mengemas dan mengawetkan sambal
  • Cara menghitung harga yang tepat
  • pembuatan sambal bawang, bekasang, dabu-dabu, embe, goang, dll

tarif biaya pelatihan yang ditetapkan oleh PT. Toko Mesin Maksindo adalah Rp.650.000 per orang setiap kali pertemuan.

Lezat Academy

Tempat pelatihan sambal lezat academy terkenal dengan pelatihannya yang berbagai macam program pelatihannya. Kali ini tempat pelatihan yang satu ini mengadakan pelatihan sambal dengan  menetapkan biaya Rp.750.000.  Dengan materi yang dipaparkan adalah cara mengawetkan sambal tradisional, praktek sambal bawang ala Bu rudy, praktek sambal teri, praktek sambal terasi, praktek sambal kering. Begitupun dengan tenaga pengajarnya adalah bu Yuyun Anwar Institute.

Baca Juga: Tempat Pelatihan MieAyam | Belajar Membuat Bakmi Untuk Usaha Bakmi Sukses

Nah demikianlah, tempat pelatihan sambal yang recommended banget buat Anda yang melihat pangsa pasar usaha sambal lebih gemilang. semoga dengan mendapatkan pelatihan wirausaha khususnya usaha sambal, dapat menambah wawasan dan relasi Anda dalam menjalankan usaha ini. selamat mencoba dan semoga sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>